Oleh Admin Kalbe Medical pada July 31, 2018 15:25

CDK Edisi 267 - Alopesia

Berapa banyak di antara praktisi di rumah sakit yang memperhitungkan risiko flebitis di kalangan pasien rawat inap, khususnya pasien anak? Masalah yang kelihatannya sepele, sebenarnya dapat meningkatkan morbiditas dan lama rawat inap; dan yang juga penting, potensial dapat dicegah dengan peningkatan perhatian dan tatacara prosedural. Untuk itu, artikel penelitian di kalangan pasien rawat inap dapat memberikan gambaran awal mengenai masalah yang perlu diwaspadai ini.

Penelitian lain mengenai cara anestesi mungkin dapat dimanfaatkan untuk tatalaksana pasien secara lebih baik; demikian juga dengan penelitian mengenai perbandingan efektivitas aloe vera dengan seramid. Penelitian ini perlu ditindaklanjuti mengingat aloe vera sudah lama digunakan secara tradisional di masyarakat untuk berbagai keperluan.

Bahasan lain mengenai alopesia dan sindrom de Quervain diharapkan dapat memelihara kompetensi klinis para sejawat sekalian. Dilengkapi dengan bahasan kasus dan analisis, semoga bisa tetap bermanfaat untuk praktek sehari-hari.

Rate This Article

Comments

There are currently no comments, be the first to post one.

Post Comment

Name (required)

Email (required)

Website

CAPTCHA image
Enter the code shown above: