Oleh Admin Kalbe Medical pada June 27, 2016 16:13

CDK Edisi 242 - Kulit

Saat ini penyakit degeneratif mulai mengambil alih peranan penyakit infeksi dalam menyebabkan mordibitas dan mortalitas di Indonesia, seperti ternyata dari hasil Riskesdas yang terakhir. Beberapa penelitian pendahuluan yang hasilnya diterbitkan di edisi ini masih relatif sederhana dan tidak terlepas dari beberapa keterbatasan, tetapi hendaknya bisa membuka jalan ke arah penelitian lanjutan yang lebih luas dan mendalam, agar bisa memberikan pengetahuan dasar yang lebih baik bagi para klinisi dalam mengelola pasien dan masalah kesehatan masyarakat.

Artikel–artikel yang membahas berbagai aspek masalah kulit juga melengkapi edisi ini; semoga dapat berguna bagi penatalaksanaan pasien dalam praktek; seperti juga artikel laporan kasus yang diharapkan dapat memberi wawasan baru tatalaksana pasien.

Files

Rate This Article

Comments

Dr. Michael S.K. Nainggolan
## Dr. Michael S.K. Nainggolan
Saturday, August 13, 2016 1:12 PM
Admin, mohon maaf sebelumnya, sehubungan edisi 242 ini tdk ada CME Online, kenapa form pertanyaannya tidak ada? Trims.
Dr. Michael S.K. Nainggolan
## Dr. Michael S.K. Nainggolan
Saturday, August 13, 2016 1:24 PM
Mohon maaf, ternyata CME edisi no. 242 ternyata bisa online, hanya saja pada hal http://www.kalbemed.com/cme.aspx tidak ada reviewnya dan tidak ada notifikasi via email ttg CME edisi ini krn itu sy pikir tdk bisa online.Trims admin.
Admin Kalbe Medical
## Admin Kalbe Medical
Monday, August 22, 2016 10:57 AM
@dr Michael: Sama-sama dok, semoga bermanfaat..

Post Comment

Name (required)

Email (required)

Website

CAPTCHA image
Enter the code shown above: